03 March 2017

Info Resmi Agenda Dr Zakir Naik di Indonesia 1-9 April 2017

Setelah simpang siurnya kabar kedatangan Dai Internasional asal India Dr Zakir Naik ke Indonesia pada April 2016 lalu yang belum terlaksana kini kabar tersebut kembali ramai dibicarakan. Dr Zakir Naik adalah seorang ulama yang sangat terkenal di zaman ini karena kemampuannya dalam perbandingan agama, hafalah kitab suci berbagai agama dan kemampuan berdebat dengan tokoh berbagai agama hingga Paus Patikan pun tidak mau meladeni tantangan debatnya sampai saat ini maka tak heran melalui Dr Zakir Naik ratusan ribu orang masuk Islam.

Kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia sebagai Negara muslim terbesar di dunia tentu menjadi perbincangan public, penduduk muslim Indonesia begitu mengharapkan kedatangan beliau begitupun para ulama yang ingin bersilaturahmi bahkan seorang pendeta dari NTT berniat mengajaknya debat terbuka.

Tanggal 2 Maret 2017 Dr Zakir Naik tiba di Indonesia untuk membicarakan agenda dakwah di Indonesia, Pada 2 Maret 2017 Dr Zakir Naik bertemu dengan para ulama Indonesia antara  lain KH Arifin Ilham, Ust Yusuf Mansur dan Ust Ismail Yusanto.


Adapun agenda resmi menurut Ust Abdul Malik Badeges (murid Dr Zakir Naik dari Indonesia) akan dimulai pada tanggal 1-9 April 2017 yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan di Pesantren Modern Gontor, sementara untuk konsep acara dan tempat-tempat lainnya masih dalam direncanakan.

Untuk anda yang ingin menghadiri acara safari dakwah Dr Zakir Naik bisa update info di facebook ust Abdul Malik Badeges klik disini dan abaikan informasi dari pihak lain karena rawan hoax.



1 comment:

  1. ssalamu'alaikum warohmatullahi.wabarakatu...
    saya nasrul dari Kota Banjarmasin salam kenal buat semuanya.sahabat-sahabat saya Tki dan Tkw.
    cerita yang benar- benar terjadi Asli nyata,100%. bukan rekayasa,Demi Allah Swt.benar-benar.nyata.
    kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang,Tki di malaysia jadi tki
    yg gajinya'tidak mencukupi keluarga dikampun jadi Tki itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2
    buka facebook dan tidak disengaja'saya melihat.komentar orang tentan.mbah sumanto.dan katanya bisa membantu
    orang untuk memberikan'nomor toto podi 4d yg di berikan oleh mbah sumanto betul dan Benar2 jackpot dan kebetulan
    juga saya sering pasang.nomor toto 6d dan magnum 4d di ,akhirnya saya coba untuk menhubungi.mbah sumanto dan,
    Alhamdulillah,beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto dan magnum 4D, diberikan mbah sumanto memang
    betul2 terbukti jackpot 100%. dan saya sangat bersyukur berkat bantuan'mbah sumanto kini saya bisa pulang ke
    INDONESIA untuk melunasi semua hutang2 saya dan buka usaha sendiri.mungkin'saya tidak bisa.membalas budi
    baik.mbah sumanto sekali lagi makasih Banyak,mbah dan bagi teman2 yg menjadi TKI atau TKW seperti saya,bila butuh
    bantuan Hub.mbah sumanto di No Tlpn 085313331069 atau (+62853-1333-1069) insya ALLAH beliau akan membantu anda.ini benar
    benar kisah nyata dari saya Ngatemi feriy iraan tki malaysia...Semoga barmanfa'at'kpd sahaat-sahabat yang
    membutuhkan Insya Allah,jangan ragu jangan takut sudah terbukti banyak.orang yang sukses.kalau mau bukti hubungi sekarang..

    ReplyDelete